Minggu, 08 November 2020

Kau Selalu Di Hati Meski Raga Tak Memiliki

Naff Kau Masih Kekasihku jauh di lubuk hatiku masih terukir namamu jauh di dasar jiwaku engkau masih kekasihku. Q kan bahagia jika aq melihat orang yang q cintai bahagia walau itu bukan tanpa diri dan.


Bulan Itu Miliku Gairah Langit Gelap

Sahabat itu seperti bintang dia memang tidak selalu terlihat.

Kau selalu di hati meski raga tak memiliki. Cinta Hidup terasa hampa tanpamu. C F dan. Biarkan aku menjaga.

Di tempat ini Di tempat pertama aku menemukanmu Kembali kudatangi tempat ini Tapi kudengan yang lain. Kehidupan tersenyum saat kau senang. Kini ku harus memendam rasa Kerna itulah yang terbaik untuk kita Namun percayalah kau selalu di hati Meski raga tak bisa memiliki.

Adakah secercah harapan yang kau titipkan untukku Adakah sekeping cinta hati yang bisa aku singgahi Adakah segenggam mimpi yang bisa kau simpan untukku. Kubisikkan rindu saat kau terlelap agar kau tau bahwa aku tetap ada dan tidak pernah sedikitpun berjalan mundur. G Em kau selalu di hati Am Dm G F meski raga tak memiliki.

Jauh di lubuk hatiku. Seringkali bertanya saat bahagia hadir akankah ada akhir akankah tuk slamanya seringkali bertanya adilkah hidup ini kala sedih melanda meruntuhkan rasa di jiwa Reff tak mudah untuk di hati tak mudah untuk dihadapi. Mengapa ini tidak adil.

Meski kau tak lagi berada di. Kini ku sedari G kau hanya mimpi yang C aku miliki F G kernanya. Kau selalu tak bisa.

Walau cinta selalu ada namun tetap saja kehadirannya tak membuat suasana menjadi lebih istimewa. Kau membuatku yakin malaikat tak selalu bersayap Biar saja menanti tanpa batas tanpa balas Tetap menjelma cahaya di angkasa Yang sulit tertampik dan sukar tergapai Kumendambakanmu mendambakanku Bila kau butuh telinga tuk mendengar Bahu tuk bersandar raga tuk berlindung Akulah orang yang selalu ada untukmu Meski hanya sebatas teman. Tapi kehidupan akan salut padamu jika kau membuat orang lain tertawa - Charlie Chaplin.

Engkau aku cinta Am Em dengan segenap rasa di hati F Em Am Selalu ku mencoba. Selama persahabatan itu ada di hati sahabat sejati tak akan pernah terpisah 28. Namun percayalah kau selalu di hati Meski raga tak memiliki Lagu berjudul Hanya Mimpi dari Neeta bisa Langsung kamu unduh dan Berlangganan melalui media digital seperti Spotify Amazon Music iTunes dan media pembelian online musik lainnya Karena kami tidak membagikan tautan Unduhan dari lagu Hanya Mimpi.

Ke manapun kau pergi tak peduli dalam cuaca apa pun selalu bawa sinar. Kuharus selalu di sampingmu Tapi kubilang tak setuju Indra Lesmana Gilang Ramadhan Selamat Tinggal. Mungkin segalanya telah berakhir namun tidak dengan segala kenangan kita.

F kini ku harus. Karena ku tau kau tak rasakan yang sama di hati Kau lagi kau lagi Terus muncul dalam mimpi-mimpi ku Meski ku tau tak mungkin dirimu tuk ku miliki Mengapa semakin hari Hadirmu semakin ku nanti. Persahabatan yang kuat tak butuh percakapan sehari-hari atau kebersamaan setiap waktu.

Tak pernah ku mengerti Apa yang telah terjadi dalam hati Kau hadir di saat ku telah lelah cinta Namun kau berikan ku cinta. Ia merasa tak tega jika jalinan yang sudah bertahan sangat lama ini harus dienyahkan begitu saja. Yang paling berharga dan hakiki dalam kehidupan adalah dapat mencintai dapat iba hati dapat merasai kedukaan - Soe Hok Gie.

Tak bisa ku tahan laju alir untuk semua kenangan yang berlalu hembuskan sepi merobek hati. Kini masih Em Am mengharapkanmu Dm di saat hati G C C7 memilihmu. Agar kepingan ini bisa bersatu kembali.

Correct strumming pattern if need be Correct tabs content with proposed changes if need be. Cinta selalu di hati setiap manusia. Tapi tak lagi kau berada di sisiku.

Memang pernah dia berniat untuk angkat kaki namun kemudian niatnya itu diurungkannya kembali. G Em memendam rasa Am Dm kerna itu lah yang Fm C terbaik untuk kita C7 F namun percayalah. Kalau kau jatuh aku akan mengangkatmu.

Tapi dia selalu ada untukmu 29. Selain memahami Anda akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Samar kudengar Suara yang selalu ku kenal itu.

Saat tiada kau pun akan masih bisa melihat itu berada di sini. Satu di antara cara melapangkan dada dan hati agar ikhlas dengan memaknai kata-kata mutiara cinta tak harus memiliki. Meski raga ini tak lagi milikmu namun di dalam hatiku sungguh engkau hidup entah sampai kapan ku tahankan rasa cinta ini.

Kau kira aku siapamu. Kau selalu hadirkan senyum tulusmu itu. Raga ini terasa hancur Bagai puing-puing bangunan Yang berserakan tanpa sentuhan kasihmu.

Ketika ku mengenang tempat yang pernah kita singgahi percayalah aku melihat bayangmu ada di sana meski raga kita berdua tak ada di sana. Meski raga ini tak lagi milikmu namun di dalam hatiku sungguh engkau hidup entah sampai kapan ku tahankan rasa cinta ini. Tak mungkin tuk miliki Namun kau buatku semakin jatuh hati Mengapa kau lagi kau lagi Terus hadir dalam hari-hari ku.

Masih tertinggal bayanganmu Yang telah membekas di relung hatiku Hujan tanpa henti seolah pertanda Cinta tak di sini lagi Kau tlah berpaling Reff. Hati yang tak pernah ku miliki. Cinta sebuah oerasaan yang harus qt jaga Cinta datang karna cinta Cinta hidup karna cinta TAPI Cinta pergi bukan karna cinta.

Chord Gitar Lagu Bertahan - Rama Kunci dari CMeski Kau. Selalu ada si sakit hati yang menduduki peringkat teratas. Karna ketidak cocokan pada pasangannya.

Yang dapat mengembalikan ceria ku. Selamat Selamat Tinggal Lyrics. Jauh di lubuk hatiku masih terukir namamu jauh di.

Hati dan raga pun seolah takkan bosan. To suggest a correction to the tab. Maka Cinta tak harus memiliki.

Dan kini ku sedari Kau hanya mimpi yang aku miliki Kernanya kini masih mengharapkanmu Di. F Em A G G F G kini ku harus.


Follow Catatancintamuslimah Follow Catatancintamuslimah Maafkan Jika Kata Itu Harus Terucap Aku Tak Tahu Kata Kata Mutiara Kutipan Lucu Kutipan Hidup


Patahan Ranting Photos Facebook


0 komentar: