Rabu, 23 Desember 2020

Kunci Gitar Kupilih Hatimu Tak Ada Ku Ragu

Intro Bm Cm D - Em - Cm - Fm Bm Em Kupilih hatimu tak ada ku ragu A D Mencintamu adalah hal yang terindah G Em dalam hidupku oh sayang F kau detak jantung hatiku Bm Em setiap nafasku hembuskan namamu A D sumpah mati hati ingin memilihmu G Em dalam hidupku oh sayang. Kunci Gitar Chord dan Lirik Lagu Ussy feat Andhika Pratama - Kupilih Hatimu Kunci Mudah dari Bm Berikut Kunci Gitar Chord dan Lirik Lagunya.


Lirik Lagu Ussy Feat Andhika

Kupilih hatimu tak ada ku ragu A D Mencintamu adalah hal yang terindah G Em dalam hidupku oh sayang F kau detak jantung hatiku Bm Em setiap nafasku hembuskan namamu A D sumpah mati hati ingin memilihmu G Em dalam hidupku oh sayang F kau segalanya untukku Chorus.

Kunci gitar kupilih hatimu tak ada ku ragu. Andhika Pratama Kupilih Hatimu Chord Bm AC D E Cm Fm Bm Em Kupilih hatimu tak ada ku ragu A D Mencintamu adalah hal yang terindah G Em. Lirik lagu Ussy ft. Kau detak jantung hatiku.

Kupilih hatimu tak ada ku ragu A D mencintaimu adalah hal yang terindah G Em dalam hidupku oh sayang F kau detak jantung hatiku Bm Em setiap nafasku hembuskan. Andika Kupilih Hatimu Kupilih Hatimu. Kupilih hatimu tak ada ku ragu.

F G Kau bertanya Am G Dengan rasa ragu F Seberapa besar G Dm G Cintaku padamu. Chord Gitar Kunci Gitar Indonesia - Kupilih Hatimu by Ussy - G A Janganlah jangan kau sakiti cinta ini Fm sampai nanti. Andhika Pratama Kupilih Hatimu Chord intro Bm AC D E Cm Fm Bm Em Kupilih hatimu tak ada ku ragu A D Mencintamu adalah hal yang terindah G Em dalam hidupku oh sayang F kau detak jantung hatiku Bm Em setiap nafasku hembuskan namamu A D sumpah mati hati ingin memilihmu G Em.

Andhika Pratama - KuPilih Hatimu. B Em A aku tidak bernyawa lagi dan menutup mata ini D B untuk yang terakhir houo. Mencintamu adalah hal yang terindah.

Chord kunci gitar dan lirik lagu Kupilih Hatimu - Ussy ft Andhika Pratama. Am Bm C D Bm Em. Am Dm setiap nafasku hembuskan namamu G C sumpah mati hati ingin memilihmu F Dm dalam hidupku oh sayang E kau segalanya untukku.

F C Am G. Mencintamu adalah hal yang terindah. Janganlah jangan kau sakiti cinta ini.

F G C G - C F. Dalam hidupku oh sayang. Chord Kunci Gitar Ussy feat Andhika Pratama Kupilih Hatimu.

Mencintamu adalah hal yang terindah dalam hidupku oh sayang. Kupilih hatimu tak ada ku ragu G C Mencintamu adalah hal yang terindah F Dm dalam hidupku oh sayang E kau detak jantung hatiku Am Dm setiap nafasku hembuskan namamu G C sumpah mati hati ingin memilihmu F Dm dalam hidupku oh sayang E kau segalanya untukku Reff 1. Lirik Lagu Kunci Gitar Chord Ussy feat Andhika Pratama - Kupilih Hatimu.

F G Akan selalu kujawab Am G Semua keraguanmu F Kan kubuktikan G Dm G Semuanya padamu. Am Bm C D Bm Em. Kupilih hatimu tak ada ku ragu G C Mencintamu adalah hal yang terindah F Dm dalam hidupku oh sayang E kau detak jantung hatiku.

Chord Gitar Ussy feat Andhika Pratama - Ku Pilih Hatimu. TRIBUN-VIDEOCOM - Chord kunci gitar dan lirik lagu Kupilih Hatimu - Ussy ft Andhika Pratama. Kupilih hatimu tak ada ku ragu E A Mencintamu adalah hal yang terindah D Bm dalam hidupku oh sayang C kau detak jantung hatiku Fm Bm setiap nafasku hembuskan namamu E A sumpah mati hati ingin memilihmu D Bm dalam hidupku oh sayang C.

F G Janganlah jangan kau sakiti cinta ini Em A sampai nanti di saat ragaku sudah Dm G. Am Bm C D Bm Em Am Dm Kupilih hatimu tak ada ku ragu G C Mencintamu adalah hal yang terindah F Dm dalam hidupku oh sayang E kau detak jantung hatiku Am Dm setiap nafasku hembuskan namamu G C. Am Bm C D Bm Em Am Dm Kupilih hatimu tak ada ku ragu G C Mencintamu adalah hal yang terindah F Dm dalam hidupku oh sayang E kau detak jantung hatiku.

SonoraID - Berikut ini chord kunci gitar dan lirik lagu Kupilih Hatimu milik Ussy ft Andhika Pratama yang dirilis pada tahun 2011 silam. Dalam hidupku oh sayang. Tiap langkahku diatur oleh Tuhan C Tiap langkahku diatur oleh Tuhan G C Dan tangan kasihNya menopangku C Di tengah gelombang dunia menakutkan Hatiku tetap tenang teduh C F C Tiap langkahku ku tahu Tuhan yang pimpin G C Ke tempat tinggi ku di altarNya F C Hingga sekali nanti aku tiba G C Di rumah Bapa surga yang baka.

Mungkin ku tak lagibisa bersama. F - G Tak perlu kau ragu lagi Am - G Cukup jalani dan. Kupilih hatimu tak ada ku ragu.

Takkan terulangdi malam ini. Tak Ada Ku Ragu. Ganti Kunci Gitar.

Am G C D Bm Em Am Dm Kupilih hatimu tak ada ku ragu G C Mencintamu adalah hal yang terindah F Dm dalam hidupku oh sayang E kau detak jantung hatiku Am. TRIBUNSOLOCOM - Chord kunci gitar dan lirik lagu Kupilih Hatimu - Ussy ft Andhika Pratama. Kunci gitar Senin 18 Juli 2011.

Kunci Gitar Ussy Ft. Am Bm C D Bm Em. G A Tolonglah jangan kau sakiti hati i.

Mencintamu adalah hal yang terindah. Kupilih hatimu tak ada ku ragu. Kau detak jantung hatiku.


Chord Lagu Indonesia Publisher Facebook


Chord Gitar


0 komentar: