Rabu, 10 Februari 2021

Cinta Tak Mudah Berganti Tangga

Cinta tak mudah berganti tak mudah berganti jadi benci. Cinta tak mungkin berhenti B E Secepat saat aku jatuh hati A D Jatuhkan hatiku kepadamu G E B E Sehingga hidupku pun berarti.


Cinta Tak Mungkin Berhenti Tangga Karaoke Piano Female Key Youtube

Rela menangis karenamu ku rela ku rela Cinta tak mungkin berhenti secepat saat aku jatuh hati.

Cinta tak mudah berganti tangga. Secepat saat aku jatuh hati Am Dm. Jatuhkan hatiku kepadamu sehingga hidupku pun berarti. Tangga Cinta Tak Mungkin Berhenti Chord intro Em C D G Am Tak ada kisah tentang cinta G Am Bm D Yang bisa terhindar dari air mata G Am G Am Namun ku coba menerima hatiku membuka Am B Siap untuk terluka chorus A B E Cinta tak mungkin berhenti secepat saat aku jatuh hati A Dm G Cm B E Jatuhkan hatiku kepadamu sehingga hidupku pun berarti A B Gm Cinta tak mudah berganti tak mudah berganti.

Tak ada kisah tentang cinta Yang bisa terhindar dari air mata Namun ku coba menerima hati. Hanya kamu yang bisa. Tangga - Cinta Tak Mungkin Berhenti Versi 2.

C Dm7 walau seharusnya bisa saja C Dm7 dulu aku menghindar C E D G dari pahitnya cinta C F namun ku pilih begini C F biar ku terima Dm C E sakit demi jalani cinta cinta CHORUS A D cinta tak mungkin berhenti E D A secepat saat aku jatuh hati D Gm jatuhkan hatiku kepadamu C Fm E A sehingga hidupku pun berarti D cinta tak mudah berganti E Cm tak mudah berganti jadi benci F. B A Cinta tak mungkin berhenti Fm B A E Secepat saat aku jatuh hati. E A Cinta tak mudah berganti F Bm Tak mudah berganti jadi benci G F Bm Walau kini aku harus pergi Bm Tuk sembuhkan hati.

Tak mudah berganti jadi benci Fm. D Gm Em Hanya kamu yang bisa D C Am Bisa membuatku rela Bm B Rela menangis karnamu. English translation of lyrics for Cinta Tak Mungkin Berhenti by Tangga.

Walau kini aku harus pergi tuk sembuhkan hati. Walau kini aku harus pergi. Cinta tak mungkin berhenti secepat saat aku jatuh hati Jatuhkan hatiku kepadamu sehingga hidupku pun berarti Cinta tak mudah berganti cinta tak mungkin berhenti Tak mudah berganti jadi benci tak mudah untuk berganti Walau kini aku harus pergi tuk sembuhkan hati Biar ku pergi sembuhkan hati.

Jatuhkan hatiku kepadamu sehingga hidupku pun berarti. Hanya kamu yang bisa bisa membuatku rela rela menjalani segalanya rela menangis karenamu ku rela ku rela cinta tak mungkin berhenti secepat saat aku jatuh hati. Saat aku jatuh hati D Gm jatuhkan hatiku kepadamu C Fm E A sehingga hidupku pun berarti D cinta tak mudah berganti E Cm tak mudah berganti jadi benci F Bm walau kini aku harus pergi E tuk sembuhkan hati Am G C hanya kamu yang bisa Am G F Dm bisa membuatku rela E rela menangis karenamu.

Jatuhkan hatiku kepadamu E Cm Gm E. G Am 7 walau seharusnya bisa saja G Am 7 dulu aku menghindar GB A D dari pahitnya cinta G C namun ku pilih begini G C biar ku terima. Cinta tak mudah berganti cinta tak mungkin berhenti Tak mudah berganti jadi benci tak mudah untuk berganti Walau kini aku harus pergi tuk sembuhkan hati.

Music video by Tangga performing Cinta Tak Mungkin Berhenti. Namun ku coba menerima hatiku membuka siap untuk terluka Cinta tak mungkin berhenti secepat saat aku jatuh hati jatuhkan hatiku kepadamu sehingga hidupku pun berarti cinta tak mudah berganti tak mudah berganti jadi benci walau kini aku harus pergi tuk sembuhkan hati. Cinta tak mudah berganti Fm E Bm C.

Sehingga hidupku pun berarti. Cinta tak mudah berganti tak mudah berganti jadi benci. E A Cinta tak mungkin berhenti B E Secepat saat aku jatuh hati A D Jatuhkan hatiku kepadamu G E B E Sehingga hidupku pun berarti E Am Cinta tak mudah berganti Em G Tak mudah berganti jadi benci C Fm Walau kini aku harus pergi Bm E Tuk sembuhkan hati D Gm Em Hanya kamu yang bisa D C Am Bisa membuatku rela Bm B Rela menangis karnamu B A Cinta tak mungkin.

Cinta tak mudah berganti. Cinta tak mudah berganti Em G Tak mudah berganti jadi benci C Fm Walau kini aku harus pergi Bm E Tuk sembuhkan hati D Gm Em Hanya kamu yang bisa D C Am Bisa membuatku rela Bm B Rela menangis karnamu B A Cinta tak mungkin berhenti Fm B A E Secepat saat aku jatuh hati Am Dm Jatuhkan hatiku kepadamu E Cm Gm E Sehingga hidupku pun berarti E A Cinta tak mudah berganti Fm E Bm C Tak mudah berganti. Tak ada kisah tentang cinta yang bisa terhindar dari air mata.

Tak mudah berganti jadi benci. Cinta tak mudah berganti B Gm tak mudah berganti jadi benci C Fm walau kini aku harus pergi B tuk sembuhkan hati Int. Walau kini aku harus pergi tuk sembuhkan hati.

Cinta tak mungkin berhenti secepat saat aku jatuh hati Jatuhkan hatiku kepadamu sehingga hidupku pun berarti Cinta tak mudah berganti cinta tak mungkin berganti Tak mudah berganti jadi benci tak mudah untuk berganti Walau kini aku harus pergi tuk. Love is not easily changed not easily changed into hate. Cinta tak mungkin berhenti secepat saat aku jatuh hati.

A Dm G Cm B E. Cinta tak mudah berganti Em G Tak mudah berganti jadi benci C Fm Walau kini aku harus pergi Bm E Tuk sembuhkan hati. Cinta tak mungkin berhenti Fm B A E.

C 2012 Sony Music Entertainment Indonesia. E A Cinta tak mungkin berhenti B E Secepat saat aku jatuh hati A D Jatuhkan hatiku kepadamu G E B E Sehingga hidupku pun berarti E A Cinta tak mudah berganti F Bm Tak mudah berganti jadi benci G Fm Walau kini aku harus pergi A E Tuk sembuhkan hati D Gm Em Hanya kamu yang bisa D C Am Bisa membuatku rela Bm B Rela menangis karnamu B A Cinta tak mungkin berhenti Fm B A E Secepat saat aku jatuh hati Am Dm Jatuhkan hatiku kepadamu G Cm Dm E Sehingga hidupku pun berarti E A Cinta tak. Type song title artist or lyrics.


Tangga Cinta Tak Mungkin Berhenti Lirik Youtube


Cinta Tak Mungkin Berhenti Paroles Tangga Greatsong


0 komentar: