Minggu, 14 Februari 2021

Tak Pernah Aku Menjauh Darimu

Karena ku yakin dirinya. Jika tidak ada yang menderita berarti cinta itu tidak pernah dimulai.


Siapa Aku Aku Adalah Perempuan Yang Selalu Menyebut Namamu Dalam Untaian Doa Yang Ku Panjatkan Siapa Aku Aku Adalah Perempuan Yang Sang Namamu Instagram Doa

Mendekaimu bukan suatu kesalahan bagiku melainkan pelajran berharga agar tidak mengulanginya lagi.

Tak pernah aku menjauh darimu. Tak pernah aku menjauh darimu Meninggalkan cinta kita Tak pernah aku meluka hatimu Perasaan dan jiwamu Segalanya telah ku serah Hanya engkau terindah Hanya kerna kau yang cukup indah Untuk dimiliki dan tuk dicintai Ku tahu kau mahu ada di hati Untuk didampingi untuk disayangi Tiada yang lain selain dirimu Kekal tinggi di hatiku. Dan bukankah sesuatu yang tenang dan tak lantang biasanya tak kunjung reda. Kasih sayangku pendiam tak perlu diteriakkan lantang.

Tak pernah aku menjauh darimu meninggalkan cinta kita. Lupakanlah semua cerita kita Ijinkanlah aku. Pergi darimu C EmB F bagiku terlalu indah perasaan itu Dm AC G tak mudah untukku.

Jika aku bisa memutar waktu kembali aku berharap agar hari itu tidak pernah terjadi. Ku tak akan bisa berpaling darimu Ku tak akan pernah menjauh darimu Ku mencintaimu hingga aku mati Aku bersumpah kau cinta matiku Demi langit dan bumi ku sayang ku sayang kamu Ku tak akan bisa lupakan dirimu Ku tak akan bisa berpaling darimu Ku tak akan pernah menjauh darimu Ku mencintaimu hingga aku mati Aku lahir karenamu aku hidup karenamu. The girl in love.

Bukan berarti aku merasa aman ketika aku ada temannya. Takkan mungkin bersatu Biarkanlah aku. Aku menjauh perlahan dan itu membunuhku.

Kan bisa bahagiakan dirimu Tapi semua itu takkan pernah bisa. I am an engaged 21-years-old girl who love to live the life based. Tak pernah aku menjauh darimu F G Meninggalkan cinta kita C Am Tak pernah aku meluka hatimu F G Perasaan dan jiwamu F G Segalanya telah ku serah F G Hanya engkau terindah Chorus C G Am Hanya kerna kau yang cukup indah Em F G C - G Untuk dimiliki dan tuk dicintai.

Tapi kau tak bisa menutup hatimu dari hal-hal yang tak ingin kaurasakan 33. Aku tak pernah berhenti mencintaimu Aku tak pernah ingin menjauh darimu Tapi aku butuh waktu Tolong beri aku waktu Untuk kembali seperti dulu lagi Mungkin aku tak slalu memberi Semua yang kau mau Tapi aku slalu memberi Semua yang aku. Mungkin ini mudah bagimu namun terasa menyiksa untukku.

- Alif Satar Cukup Indah rhapsody by Unknown. Tak pernah aku mengerti Apa yang kini kurasakan Kegelisahan hatiku saat ini Ku masih merindukanmu Walaupun kini ku telah bersamanya Tak pernah mampu ku coba lupakanmu. Aku yang selalu ada saat kau terluka Seberapa hinanya diriku Hingga kau ludahi semua yang ku beri untukmu Tak ada satu pun perasaan yang mampu membuatku begitu terluka Namun ku terlanjur mencintai dirimu Terlambat bagiku pergi darimu Bagiku terlalu indah perasaan itu Tak mudah untukku menjauh darimu Telah ku coba segala cara Tuk bahagiakan kamu.

Jika mereka berdua menderita itu tidak akan pernah selesai 34. Bahagia untuk selamanya Tapi semua itu takkan pernah bisa. Jika terlalu keras cintaku kusuarakan justru nanti kau sakit telinga.

Aku tak pernah jauh hanya sedikit menyingkir demi menjaga hati. F G Em Am maafkan aku yang mencintaimu F G C tak harapku tumbuh rasa ini F G Em Am cukupku pendam perasaan ini F G. Aku ingin kita.

Mengapa kami diuji dengan membiarkan bisikan dan buaian setan yang masuk di telinga kanan tapi tidak kunjung keluar di telinga kiri. My name is Nana. Aku tidak pernah merasa lega ketika ada hamba Allah mengeluhkan hal yang sama sepertiku.

Aku tahu cinta sing harus ngelaha F G C sayang sing dadi memaksakan F G Em Am jani aku mencoba tuk menjauh F G darimu uuu. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. Aku bukannya kabur darimu.

Bairlah aku pergi dan menjauh darimu toh kehadiranku tidak pernah kamu anggap jadi untuk apa mendekatiku dan capek-capek terus mengejarmu sedangkamu kamu malah menjauh dan tidak pernah menganggapku ada. Justru itu membuatku makin tersiksa. Bahwa secara tidak langsung kamu mengisyaratkan untuk kita lebih baik saling menjauh.

Segalanya telah kuserah Hanya engkau terindah. C G ku mencintaimu F Am dengan sepenuh hatiku C G ku menyayangimu F Am dan tak ingin kehilanganmu F dan tak pernah terpikirkan olehku G C G tuk pergi meninggalkan dirimu C G setelah sekian lama F Am kita menjalin cinta F aku ingin kita Fm G bahagia untuk selamanya Dm Am tapi semua itu takkan pernah bisa E Am banyak perbedaan antara kita F A G. Ketika cinta berakhir satu di antaranya pasti menderita.

Mohon maaf lagujangan menjauh dariku aku tak bisa tanpamu Alyssa dezek untuk kamu terkena copyright dan sudah digantiterimakasih. Tak ada kasih yang sepertimu Yang pernah aku miliki Sungguh tak bisa aku berpaling Menjauh darimu Refrain Jangan letih mencintaiku Janganlah terhenti Jangan lelah menyayangiku. Hari dimana aku mengenalmu yang pada akhirnya pun memilih untuk berlalu.

Banyak perbedaan antara kita. Perhatianku jelas berjeda tapi berarti. Dm G Telah ku coba segala cara C tuk bahagiakan kamu A merebut hatimu Dm namun tak semudah yang ku bayangkan G bila kau tak inginkan C G ku tuk di sisimu wouo.

Tak pernah aku meluka hatimu perasaan dan jiwamu. Newer Post Older Post Home. Tak pernah aku menjauh darimu Meninggalkan cinta kita Tak pernah aku meluka hatimu Perasaan dan jiwamu Segalanya telah ku serah Hanya engkau terindah Chorus Hanya kerna kau yang cukup indah Untuk dimiliki dan tuk dicintai Ku tahu kau mahu ada di hati Untuk didampingi untuk disayangi Tiada yang lain selain dirimu Kekal tinggi di hatiku Tiada pengganti yang mampu ku cari Yang secantik diri.


Ada Beberapa Pinta Dariku Yang Tak Pernah Ingin Ku Sampaikan Namun Setidaknya Kau Mengerti Dari Sikapku Selama Ini Hanya En Kehendak Allah Allah Jalani Hidup


Percayalah Follow Hijrahcinta Follow Hijrahcinta Hijrahcinta Https Ift Tt 2f12zsn Islamic Quotes Quotes Allah


0 komentar: