Sabtu, 11 September 2021

Aku Tak Tahu Kita Memang Tak Mungkin

Reff C F Dm aku tlah tahu kita memang tak mungkin E Am D G tapi mengapa kita selalu bertemu. Aku tlah tahu hati ini harus menghindar.


Aku T Lah Tahu Kita Memang Tak Mungkin Tapi Mengapa Kita Selalu Bertemu Aku Tlah Tahu Hati Ini Harus Menghindar Namun Kenyataan Ku Tak Bisa Lyrics Tiara Aku

Ziva Magnolya LIRIK LAGU TAK SANGGUP MELUPA.

Aku tak tahu kita memang tak mungkin. Tak sepenuhnya kau pun memahamiku Tak tahu Mungkin memang nadi kita Hmm. Maafkan aku terlanjur mencinta Bila memang hatimu untuk aku. D G Fm Aku tlah tahu hati ini harus menghindar G Cm A F Namun kenyataan ku tak bisa Fm A D Maafkan aku terlanjur mencinta D G Fm.

LyricAku tlah tahu kita memang tak mungkinTapi mengapa kita selalu bertemuAku tlah tahu hati ini harus menghindarNamun kenyataan ku tak bisaMaafkan aku t. Download-lirik-lagu-aku-tlah-tahu-kita-memang-tak-mungkin-tapi-mengapa-kita-selalu-bertemu-mp3mp3 bisa anda dapatkan secara gratis hanya di SaveTheAlbum. Aku tlah tahu kita memang tak mungkin Tapi mengapa kita selalu bertemu.

Ternyata hati tak sanggup melupa. Pre-Chorus Em DF Kau membuat semuanya indah G A Seolah takkan terpisah Chorus D G Em7 Aku tlah tahu kita memang tak mungkin F7 Bm7 E A Tapi mengapa kita selalu bertemu. Aku tlah tahu hati ini harus menghindar Namun kenyataan ku tak bisa Maafkan aku terlanjur mencinta Ternyata hati tak sanggup melupa.

Aku tlah tahu kita memang tak mungkin G Cm F A Tapi mengapa kita selalu bertemu. Tapi mengapa kita selalu bertemu. Aku tlah tahu hati ini harus menghindar.

Maafkan aku terlanjur mencinta. Tapi mengapa kita selalu bertemu dan bertemu. Aku tlah tahu hati ini harus menghindar.

Aku tlah tahu kita memang tak mungkin Tapi mengapa kita selalu bertemu. Klik tombol Download untuk mengunduh dan melihat detail dari lagu yang anda suka. Maafkan aku Terlanjur Mencinta.

Aku tlah tahu kita memang tak mungkin. C F Dm aku tlah tahu hati ini harus menghindar E Am D namun kenyataan ku tak bisa. Aku tlah tahu hati ini harus menghindar.

D G Em7 Aku tlah tahu hati ini harus menghindar F7 Bm7 A E Namun kenyataan ku tak bisa Em A G Maafkan aku terlanjur mencinta. Maafkan aku terlanjur mencinta. C F Dm aku tlah tahu hati ini harus menghindar E Am D namun kenyataan ku tak bisa Dm G F maafkan aku terlanjur mencinta.

Capo fret 2 Reff. Tapi mengapa kita selalu bertemu. Mungkin bila semua aku pahami Mungkin rasa ini tak menarik lagi.

Dan bila akhirnya kau harus dengannya mengapa kau dekati aku. Aku tlah tahu hati ini harus menghindar Namun kenyataan ku tak bisa Maafkan aku terlanjur mencinta. Berharap kau memilih diriku.

Banyak yang aku tak kan tahu Yang kamu tak akan juga tahu jawabannya Sejenak berhenti bertanya Nikmati saja waktu yang kita punya Nikmati saja waktu yang kupunya. F Em Am bila memang hatimu untuk aku G salahkah ku berharap Fm G berharap kau memilih diriku. D G Em Aku tlah tahu hati ini harus menghindar F Bm E Namun kenyataan ku tak bisa Em A D G Bm A Maafkan aku terlanjur mencinta.

Cinta Tapi mengapa kita selalu bertemu. C F Dm aku tlah tahu kita memang tak mungkin E Am D G tapi mengapa kita selalu bertemu. Kau membuat semuanya indah seolah takkan terpisah.

Chorus D G Em aku tlah tahu kita memang tak mungkin F Bm E A tapi mengapa kita selalu bertemu. Download Lirik Lagu Aku Tlah Tahu Kita Memang Tak Mungkin Tapi Mengapa Kita Selalu Bertemu Mp3. Hanyalah menunda luka Yang tak pernah ku duga.

D G Em7 Aku tlah tahu hati ini harus menghindar F7 Bm7 A E Namun kenyataan ku tak bisa Em A G Maafkan aku terlanjur mencinta Bridge G DF Bm7 Bila memang hatimu untuk aku A. Namun kenyataan ku tak bisa. Chorus D G Em Aku tlah tahu kita memang tak mungkin F Bm E A Tapi mengapa kita selalu bertemu.

D G Em7 Aku tlah tahu hati ini harus menghindar F7 Bm7 A E Namun kenyataan ku tak bisa Em A G Maafkan aku terlanjur mencinta Bridge G DF Bm7 Bila memang hatimu untuk aku A Salahkah ku berharap Gm7 A Kalau kau memilih diriku A Cinta Chorus D G Fm7 Aku tlah tahu kita memang tak mungkin G7 Cm7 F A Tapi mengapa kita selalu bertemu. Tak Sanggup Melupa TerlanjurMencinta. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators.

Maafkan aku terlanjur mencinta Aku tlah tahu kita memang tak mungkin Tapi mengapa kita selalu bertemu. Aku tlah tahu kita memang tak mungkin. Kau membuat semuanya indahSeolah takkan terpisah Aku tlah tahu kita memang tak.

Namun kenyataan ku tak bisa. Namun kenyataan ku tak bisa. Aku tlah tahu kita memang tak mungkin.

Aku tak pernah tahu Ke mana pergi jiwaku saat tidur tubuhku. G DF Bm7 Bila memang hatimu untuk aku A Salahkah ku berharap Gm7 A Kalau kau memilih diriku A. Dm G C maafkan aku terlanjur mencinta.

Namun kenyataan ku tak bisa. Aku tlah tahu kita memang tak mungkin F7 Bm7 E A Tapi mengapa kita selalu bertemu. Aku tlah tahu kita memang tak mungkin F7 Bm7 E A Tapi mengapa kita selalu bertemu.

Maafkan aku terlanjur mencinta. D G Em aku tlah tahu hati ini harus menghindar F Bm E namun kenyataan ku tak bisa Em A D G Bm A.


Susah Atau Senang Ku Tak Peduli Kutipan Pelajaran Hidup Kutipan Pelajaran Motivasi


Aku T Lah Tahu Kita Memang Tak Mungkin Tapi Mengapa Kita Selalu Bertemu Aku Tlah Tahu Hati Ini Harus Menghindar Namun Kenyataan Ku Tak Bisa Lyrics Video Tak


0 komentar: